Selasa, 20 Mei 2008

Ucapan Terimakasih

Terimakasih atas banyaknya email yang masuk ke redaksi mkbogor, untuk mengucapkan selamat ulang tahun MK Al Mukarramah ke 24 yang diselenggarakan pada tanggal 26 April 2008 di Puncak Manik Bogor. Email dan telepon yang masuk dari para anggota di seluruh Nusantara dan Negara-negara sahabat seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Filipina dari Eropa dan Amerika juga mengucapkan salam hormatnya untuk Guru Besar MK Al Mukarramah, Sayyid Faridhal Attros Al Kindhy Asy'ari serta ucapan selamat Ulang Tahun karena mereka tidak bisa hadir pada acara tersebut.

antusiasme para anggota dari luar negeri dan dalam negeri khususnya dari luar pulau jawa sangat besar, karena keterbatasan tempat maka cabang dan ranting dari luar dibatasi untuk membawa anggotanya pada peringatan HUT MK ke 24.

Al Hamdulillah acara berlangsung sukses dan lancar. Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Umum HANURA, Jend TNI (Purn) H.Wiranto,SH. Hadir juga Ibu Marwah Daud Ibrahim dari ICMI, Bapak Eros Djarot (Ketua Umum PNBK), Ibu Amelia Yani (Ketua Umum PPRN), para artis dan ulama ahlus sunnah wal jamaah kota dan kab Bogor.

Berita mengenai HUT MK ke 24 juga dapat dibaca di Media lokal. nanti Insya Allah akan saya muat di Blog ini.

sekali lagi, saya ucapkan banyak terimakasih atas email yang masuk dan juga telpon yang masuk ke saya untuk mengucapkan HUT MK ke 24. Semoga MK Al Mukarramah tetap Jaya, dan selalu menebarkan harum wangi keislaman yang dapat mempersatukan seluruh umat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

HIDUP MK...HIDUP MK....HIDUP MK...!!!

/Abdullah Rawammi

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.