Kamis, 26 Juni 2008

Pendaftaran Murid Baru Perguruan MK Al Mukarramah

Bagi siapapun yang berdomisili di wilayah NKRI dan ingin sekali Thalabul ilmi di perguruan MK Al Mukarramah. Maka kini saatnya telah dibuka.
Pusat Perguruan MK Al Mukarramah Bogor menerima anggota baru.
silakan kirim email ke : abdullah.rawammi@gmail.com
dan cantumkan pada subject : anggota baru.

kami akan segera respon email anda segera dan memberikan referensi kepada guru-guru MK Al Mukarramah yang terdekat dengan domisili anda yang nantinya akan menjadi ranting atau cabang tempat anda berthalabul ilmi.

Atau jika ingin konsultasi seputar permasalahan Islam, pengobatan penyakit wajar dan tidak wajar silakan hubungi kami.

wassalamualaikum wr wb.
/Abdullah Rawammi

5 komentar:

Unknown mengatakan...

bpk. Abdullah Rawammi,saya Goby Sulasmono anggota MK angkatan 35 sekarang tinggal diDenpasar Bali.ingin sekali bisa tetap komunikasi dengan Anggota MK..apakah ada anggota MK yang lain yang tinggal didenpasar ?

Abdullah Rawammi mengatakan...

selamat bergabung kembali ke MK Al mukarramah,

Anggota MK Al MUkarramah tersebar ke seluruh pelosok Nusantara ini bahkan sampai ke manca negara. kalau tidak salah ada yang tinggal di bali muridnya Abi Lisman.

silahkan kontak ke email: abdullah.rawammi@gmail.com secara pribadi untuk selalu aktif mendapatkan informasi mengenai perkembangan MK.

komunikasi via japri saja Pak. saya tunggu.
terimakasih
/Abdullah Rawammi

Fandy mengatakan...

Ass....gmn kbrnya abi abdullah????ini saya ingin menjadi murid mahesa kurung, bgaimana caranya?? nama saya Fandy aziz azhar tinggal dijakarta,tepatnya dikebayoran lama. btw Abi Abdullah cabang mana??kalau cabang yg paling dekat dg tmpt saya kira2 dimana???trus ada no.hp yg bisa sy hubungi????ini no.hp saya 085780147332.Fandy. Wass...........

ilyas mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb
Saya domisili dipalembang.saya dulu pernah ikut MK cab Batam.saya sangat ingin mendapatkan informasi perkembangan Mk seperti acara-acara rutin yang diadakan rutin setiap tahun.kemana saya harus memperoleh info tersebut?makasih banyak.

Anonim mengatakan...

Saya badru dr cariu apkh ada anggotA mk yg di daerah cariu