Senin, 27 April 2009

DIRGAHAYU PERAYAAN PERAK MK AL MUKARRAMAH

Selamat Ulang Tahun ke 25 MK Al Mukarramah.
Terima kasih kepada seluruh tamu undangan dari para Tokoh pimpinan Partai politik di Indonesia, para pengusaha, Pejabat Nasional dan Daerah dan seluruh tokoh masyarakat, ulama/kyai dari berbagai pondok pesantren Ahlus sunnah wal jamaah di seluruh Indonesia yang telah hadir pada perayaan Perak MK Al Mukarramah di Stadion GOR Padjajaran, BOGOR, 25 April 2009.

DIRGAHAYU MK AL MUKARRAMAH, SEMOGA SEMAKIN JAYA!!!
25 TAHUN MENGABDI UNTUK BANGSA DAN NEGARA.

11 komentar:

glamour mengatakan...

Asalamuaikum...wr.wb.
Acara "DIRGAHAYU PERAYAAN PERAK MK AL MUKARRAMAH" yang ke 25 sangat meriah,, walau tidak ada acara puncak dalam acara tersebut tapi digantikan dengan pesta kembang api yang sangat menggembirakan bagi anggota MK Al'Mukarramah, namun ada kejadian fenomenal..dengan kedatangan khodam Geboy dengan mata berwarna hijau gadung, yang terekam oleh kamera handphone anggota MK yang tidak sengaja terekam...Ini bukan rekayasa, ini nyata terlihat oleh kamera Handphone dan diperlihatkan oleh anggota MK lainnya yang kebetulan berada disana saat acara berlangsung...
Inilah salah satu fenomena yang ada pada saat acara HUT MK yang ke 25, selain dari atraksi-atraksi yang di pertontonkan,,
Sekian dari saya..
Terima Kasih...

Hidup MK Al'Mukarramah,,,,,
Hidup Abah MK,,,
Hidup Umi MK,,,
Jayalah terus Perguruan Mahesa Kurung Al'Mukarramah ....
waassalam...

Unknown mengatakan...

Assalamu'aikum...
Ga terasa yach MK dah 25 tahun...
sepertinya Mk perlu di publikasikan lagi melalui web seperti dulu lagi agar MK semakin Berkembang...
klo mau buat web untuk MK, aQ siap membantu....

Salam Rindu tuk Abah, Umi, dan Abi Juarsa

test mengatakan...

Ass.wr.wb.salam kenal buat semua anggota MK semua.Klo mau bikin web, saya juga bersedia dengan sukarela membantu membuatny, ajak" saya yah klo mau bikin webny. Dan saya ucapkan selamat ulang tahun MK.mg" d tahun ni,g ada masalah yang menimpa lagi.hidup MK,HIDUP ABAH,HIDUP UMI.

martin mengatakan...

Assalamu'aikum...
Ga terasa yach MK dah 25 tahun...
semoga tetap jaya..........
aku selalu ada dibelakang mu dengan setia dunia akherat
allohhuakbar...............

Salam Rindu tuk Abah, Umi, dan Abi rahmat.
Hidup Abah......
Hidup Umi.......
Hidup Abi Rahmat.....
Hidup MK Cab. Kampus........

zaya mengatakan...

As, silaturrahim aja ma MK, karena saya baru ktmu blog ini. saya kangen ingin meneruskan mengaji lg di MK. Salam saya dari tangerang cabang pondok kelapa Bunda Ida/ Abi Herman
Subur wijaya.
wslm

zaya mengatakan...

As, silaturrahim aja buat MK. aq kangen,m kpan yah aq bisa meneruskan mengaji ilmu ke MK lagi. salam saya cabang Tangerang (pondok kelapa) Bunda Ida. wslm

zhulay.mk mengatakan...

hidup mk..... cabang cidodol

oli mengatakan...

assalamualaikum,
MK udah 25 tahun,
pokok nya mah subhanallah lah buat
MAHESA KURUNG AL MUKAROMMAH

allahuakbar,allahuakbar,allahuakbar.

cabang abi HENDRA tea.........

Unknown mengatakan...

selamat ulang tahun ya bwat MK yang ke25 semoga makin jaya aja
saya rela mati demi MK
allahuakbar
hidup mk
hidup abah MK....
hidup umi MK.....
hidup AA iyang....
hidup abi uci/yusuf...
trima kasih
cabang priok

ilyas mengatakan...

Assalamualaikum Wr Wb.
Selamat Ultah Perak " MK AL'Mukarramah " yang ke-25.semoga Perguruan Mahesa kurung Al'Mukarramah selalu jaya.selalu berkibar panji-panji bendera Mk Al'Mukarramah dibumi pertiwi.Utk Palembang kapan MK bisa buka cabang?
Sembah sujud buat Abah dan Umi MK
salam buat seluruh anggota MK dari kota Pempek Palembang

mahendra mengatakan...

Assalamuaikum...WR..WB..
saya asep mk cabang badung
saya bangga jadi salah satu murid MK AL-MUKARRAMAH.
dari asalnya saya tukang mabuk tukang apalah yang berbau dzolimin
.
setelah itu teman saya yang bernama kanda mengajak saya supaya taubat

kata si kanda mending kamu ikut perguruan mk al-mukarramah supaya lebih terasa toubatnya.
dan sekarang saya sudah 2 tahun d mk banyak k jadian yang amat dasyat

saya berterimakasih pada mk
saya mau bertahan d mk seumur hidup saya

sekian dari saya
terima kasih.......

hidup mk al-mukarramah
hidup abah mk
hidup umi mk
semoga semakin banyak bertambah anggota baru/murid'' mk

wassalam